KABGOR

HEBAT, BUPATI GORONTALO DINYATAKAN LULUS UJIAN NEGARA RADIO AMATIR

Laporan : Jarber SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Setelah mengikuti ujian Negara Amatir Radio, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dinyatakan lulus dengan mengantongi nilai 7,50.  Ujian yang dilaksanakan, Sabtu (09/11/2019) tersebut dipusatkan di aula kantor desa Mootilango. Tak hanya Bupati Nelson, sejumlah Pimpinan OPD mengikuti ujian tersebut termasuk para asisten di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Ujian yang dilaksanakan dengan sistem CAT tersebut turut disaksikan langsung oleh Kepala Loka Monitoring dan Spektrum Frekuensi Radio Gorontalo, Sunardi, ST.

“Alhamdulillah, proses ujiannya sudah dilewati dan akhirnya hasilnya memuaskan,” ungjap Nelson penuh kegembiraan.

Lebih jauh ia mengatakan, tugas ORARI fokus menyusun program-program, diantaranya memberikan informasi yang akurat untuk masyarakat. ORARI sangat penting hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberitakan berbagai informasi positif, misalnya tentang musibah yang terjadi di masyarakat atau momen penting lain.

“Apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada. Disinilah peran ORARI menginformasikan serta saling mengingatkan kepada semua masyarakat dan keluarga, teman, kerabat untuk tidak golput,” himbaunya.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker