JAKARTA

KAPOLDA GORONTALO BRIGJEN POL WAHYU WIDADA : KE GORONTALO SAYA BEKERJA

Laporan : Jaringan Berita SMSI (Tim KP)

Editor : Mahmud Marhaba.

JAKARTA [KP] – Kapolda Gorontalo yang baru saja dilantik oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si bertempat di Wisma Bhayangkari Mabes Polri Jakarta Selatan dalam sebuah prosesi serah terima jabatan, Jumat (08/11/2019) langsung membangun komunikasi dengan wartawan.

Usai serah terima jabatan, Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil langsung berbicang dengan wartawan kabarpublik.id yang tergabung pada Jaringan Berita SMSI. Dirinya mengatakan jika kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi di Polri merupakan tugas yang wajib dilakukan.

Kapolda Gorontalo foto bersama para alumni Akpol angkatan 1991 usai prosesi Sertijab, Jumat (08/11/2019)

“Saya ke Gorontalo untuk bekerja, olehnya saya mohon dukungan semua pihak termasuk masyaralat Gorontalo,” jelas Kapolda bintang satu ini.

Dikatakan juga bahwa dirinya dirinya siap bersinergi dan mendukung program pemerintah daerah Gorontalo.

“Mari sama-sama membangun Gorontalo lebih baik untuk menjadi sebuah provinsi yang lebih baik pula. Saya akan mendukung segala kebijakan pemerintah untuk menjaga keamanan dan situasi wilayah, sehingga Gorontalo akan menjadi sebuah daerah yang aman dan maju,” ungkap Kapolda yang juga bersama Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK., MH yang merupakan teman Kapolda saat pendidikan Akpol angkatan 1991.

Kehadiran Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil sebagai Kapolda Gorontalo mendapat dukungan dari Kadiv Humas Polri agar kiranya tugas Kapolda mendapat dukungan dari masyarakat Gorontalo termasuk insan pers di Gorontalo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker