JAKARTA

HADIRI RAKERNAS NASDEM, HAMIM BOYONG SELURUH ALEG HINGGA PENGURUS KECAMATAN

Laporan : Jarber SMSI (Tim KP)

Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Parati Nasional Demokrat (Nasdem) bakal di gelar di Jakarta, Jumat, 8 November 2019 di Jakrta.

Efotia prestasi kemenangan Nasdem dari pusat hingga ke daerah bakal mewarnai pelaksanaan Rakernas Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum, Surya Paloh.

Tak tanggung-tanggung, Partai Nasdem di Gorontalo bakal hadir dengan sejumlah kekuatan yang fantastik. Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo, Hamim Pou kepada kabarpublik.id yang tergabung di Jaringan Berita SMSI Gorontalo, Rabu (06/11/2019).   

Diungkapkan Hamim, kekuatan penuh akan diboyong ke Rakernas mulai dari seluruh pengurus harian DPW, DPD, anggota DPR-RI, anggota DPRD provinsi dan DPRD kabupaten. “Bukan hanya itu, pengurus sayap partai, kader militan, para pimpinan kecamatan yang memiliki kinerja terbaik. Semua sekitar 100 orang akan ikut di Rakernas nanti,” ungkap Hamim Pou yang juga Bupati Bone Bolango saat ini.

Dari pantauan kami di Jakarta, panitia pelaksana Rakernas telah mempersiapkan kedatangan para peserta Rakernas serta para peninjau dari seluruh wilayah di Indonesia. Berbagai persiapan telah dilakukan termasuk gedung yang akan digunakan nanti.

Sementara itu Rakernas III Garnita Malahati juga telah dilangsungkan sejak 5 November dan berakhir tanggal 7 Novenber 2019 bertempat di Akademi Bela Negara Nasdem di Jakarta. Kegiatan ini dilahadiri oleh Pengurus Garnita Malahati provinsi Gorontalo dibawah pimpinan Lolly Junus yang juga angggota DPRD provinsi Gorontalo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button