GORONTALOKOTA GORONTALO

RESMI DILANTIK SEBAGAI WAKIL KETUA, RIVAI BUKUSU BERSAMA SAMSUDIN UMAR KENDALIKAN DPRD KOTA GORONTALO

Laporan : Jarber SMSI (Tim KP)
Editor : Mahmud Marhaba.


KOTA GORONTALO [KP] – Sepekan setelah Muh. Rivai Bukusu dilantik menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo, pada Selasa 29 Oktober 2019), hari ini dirinya diambil sumpah dan janji jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Selasa (05/11/2019).


Surat Keputusan Gubernur Gorontalo tentang pengangkatan Muh Rivai Beliau sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, dibenarkan oleh Sekertaris Dewan Kota, Sutarto, sebagaimana dilansir oleh media Jarber SMSI Gorontalo, medgo.id.


Hari ini, melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo, pengambil sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Rivai Bukusu dari Fraksi Partai PPP dilaksanakan. Dirinya akan didampingi Wakil Ketua II, Samsudin Umar dari Fraksi PAN untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Pimpinan DPRD Kota Gorontalo.


Kedua pimpinan Dewan ini akan menjadi Nakoda DPRD Kota Gorontalo tanpa di pimpin Ketua DPRD yang merupakan jatah dari Partai Golkar, setelah Ketua Dewan Sementara, menyerahkan diri untuk menjalani putusan Mahkamah Agung (MA).


Pelantikan Wakil Ketua DPRD dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo dan dihadiri oleh Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. KONO, anggota DPRD Kota serta pimpinan OPD dilingkungan pemerintahan Kota Gorontalo.#[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker