BUOL

POLRES BUOL GELAR ACARA KENAL PAMIT

Laporan : Taufik Dj. Panua (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BUOL [KP] – Jajaran Polres Buol, Sulawesi Tengah, menggelar acara kenal pamit untuk AKBP. Wawan Sunarwirawan, S.IP, MT., (pejabat Kapolres baru), dan melepasĀ  AKBO Budi Peiyatno, S.IK, M.SI, Kapolres lama yang kini menjabat Kapolres Banggai.

Kenal – Pamit itu berlangsung di halaman kantor Polres Buol, Selasa (5/11/2019) malam. Di hadiri oleh Bupati Buol,  Wakil Bupati Buol, Ketua DPRD Buol, Sekda Buol, Forkompimda, Kepala kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Buol.

Pejabat lama, AKBP. Budi Prayitno, dalam sambutannya  menyatakan dua tahun bertugas ia sangat senang denagan masyarakar Buol.

“Tentu saya agak berat meninggalkan Kabupaten Buol tapi tugas dan amanah harus jalankan sebagai anggota Kepolisian dan saya memohon maaf bila ada tutur kata atau prilaku yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sedalam dalamnya dan juga saya mohon doa restu untuk melanjutkan tugas saya di tempat yang baru”, ucap Prayitno.

Sementara itu, Kapolres Buol AKPB. Wawan Sunarwirawan, S.IP M.T nampak mengapresiasi seluruh masyarakat Buol, ormas, serta pemerintah Kabupaten Buol.

Ia menyatakan sangat mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat di daerah ini, dehingga ia mampu menjalankan tugas dengan amanah untuk masyarakat Buol.

Terlihat, Wakil Bupati Abdulah Batalipu, mengucapkan salam perpisahan kepada Polres lama dan selamat datang untuk Kapolres Baru.

Dikesempatan sama, Ketua DRPD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bapak Budi Priyanto selama menjabat dua tahun lebih di Kabupaten.

Dedangkan aktivis dan tokoh masyarakat Samsul dan Soarto Sahadu juga memberikan ucapan selamat jalan kepada Kopolres Lama AKBP Budi Priyanto dan selamat datang Kapolres Buol yang baru  AKBP Wawan Sunarwirawan, S.IP, M.T  selamat bertugas di Bumi Pogogul.

Berbagai Cenderamata di berikan kepada Kopolres Budi Priyanto mulai dari Bupati Buol, DPRD, Sekda, Kejaksaan, BRI, Samsat, Satlantas, Pramuka, SPR, LMND, ML 151 dan Ivent Organizer. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker