BUOLSULTENG

FINAL PIALA OPD CUP 2019 BERAKHIR, KEMENANGAN POLDAM DITENTUKAN LEWAT ADU FINALTI

Laporan : Jarber SMSI (Taufik Dj. Panua)

Editor : Mahmud Marhaba

BUOL [KP] – Pemda Kabupaten Buol menggelar pertandingan sepak bola  antar OPD Se kabupeten Buol. Partai final yang memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4 digelar  di Stadion Kuonoto Buol, Selasa (29/10/2019).

Hasil pertandingan final tersebut, perebutan juara 3 dan 4 antara Sekertariat vs Polres Buol yang di menangkan oleh Sekertariat dengan skor 4-3.

Semetara partai final antara Poldam Buol vs Disporapar berakhir imbang 1-1, dilanjutkan tambahan waktu 2 kali 5 menit. Namun, skor tidak berubah dan kemenangan ditentukan lewat adu finalti. Poldam pun keluar sebagai juara 1 dan Disporapar di peringkat 2.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu yang juga merupakan Ketua Koni Kabupaten Buol.

Abdullah Batalipu mengucapkan selamat kepada pemenang Piala OPD CUP 2019. Kegiatan yang di selenggarakan untuk memeriahkan Hutda Ke 20 Kabupaten Buol mendapat respon yang luar biasa dari OPD dan masyarakat Buol.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap tahun dengan bonus yang lebih besar dan akan mengundang lebih banyak OPD lagi. Bukan hanya bola, tapi di cabang olahraga lain,” tegas Abdullah Batalipu

Untuk para pemenang, juara 1 mendapatkan hadiah piala juara dan piala bergilir serta bonus 3.750.000, juara 2 mendapatkan piala plus bonus 3.000.000, juara 3 piala plus bonus 2.500.000, juara 4 piala plus bunus 2.250.000.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker