GORONTALOKOTA GORONTALO

DPRD KOTA GORONTALO RESMI USULKAN MOH RIVAI BUKUSU DILANTIK SEBAGAI WAKIL KETUA DPRD

Laporan : Jarber SMSI (Nurrahmat)

Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – DPRD Kota Gorontalo terlihat agresif setelah dilantiknya Samsudin Umar sebagai Wakil Ketua DPRD defitif, Selasa (29/10/2019) dalam agenda Rapat Paripurna DPRD KOTA GORONTALO yang bertempat di Aula wakil rakyat Kota Gorontalo.

Selang beberapa jam kemudian Rapat Paripurna dilanjutkan dengan pengusulan SK Kepada Gubernur Gorontalo terkait dengan pengusulan Mohamad Rivai Bukusu menjadi salah pimpinan DPRD Kota Gorontalo. Diketahui,  Rivai Bukusu sempat melewatkan pelantikan bersama 24 anggota lainnya dikarenakan melakukan Ibadah haji ke tanah suci.

Kejar Akhirat Maka Dunia akan Mengikutimu. Mungkin hal itu yang dipercayai oleh Mohamad Rivai Bukusu yang yang bisa dipanggil Ayi itu. Sebuah tindakan yang mencerminkan seorang wakil rakyat, dimana beliau menjadi panutan untuk rakyatnya. Ketika beliau lebih memilih panggilan ke tanah suci dan melewatkan kegiatan pelantikan pada hari Selasa tanggal 13 Agustus kemarin.

Di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD, Samsudin Umar, seluruh pimpinan Fraksi pun setuju dengan membubuhkan tanda tangan surat pengusulan kepada Gubernur Gorontalo terkait dengan SK penetapan Rivai Bukusu sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo.

Meski agenda DPRD yang cukup padat, namun Anggota DPRD yang dipimin oleh Samsudin Umar terlihat enjoy. Sesekali ledakan tawa nyeletup dari para anggota dewan dengan penuh keharmonisan satu sama lainnya.

Kini, DPRD Kota tinggal menunggu SK Gubernur dan agenda pelantikan Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo bakal digelar pada masa mendatang.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker