GORONTALOKABGOR

MENGGAGAS SILATURAHMI AKBAR ALMUNI SMP NEGERI 1 ISIMU

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Di era milenial saat ini, kita terbantukan dengan berbagai informasi yang didapat dari segala arah. Termasuk bagaimana kita dapat menemukan kawan lama bersilaturahmi dalam media sosial.

Hal ini juga yang dilakukan alumni SMP Negeri 1 Isimu kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo. Silaturahmi Akbar Alumni SMP Negeri 1 Isimu bakal digagas akhir tahun ini.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Isimu, Anton Ishak, S.Pd didampingi Robert Sowong kepada media ini.

“Kami rencananya menggelar silaturahmi akbar dengan mengundang para alumni SMP Negeri 1 Isimu yang tentunya tidak sedikit keberadaannya di Gorontalo. Bahkan tercatat banyak para alumni yang mendapat kepercayaan dalam dunia pemerintahan, legislatif maupun sukses di swasta,” ungkap Robert Sowong, Senin (28/10/2019)

Untuk itu dirinya bersama para alumni lainnya seperti Faizal Tahman, Rahmad Tuna, Julianto Ayuba, Mun Datau, Fenti Datau Sowong sedang mengalang silturahmi melalui group WhatsApp yang jumlahnya semakin hari semakin bertambah.

Diketahui sejumlah alumni yang terdaftar seperti Prof. DR. Ani Hasan, Manaf Hamsah, Sahmid Hemu serta sejumlah alumni lainnya akan bergerak secara bersama mensukseskan kegiatan tersebut.

“Ini penting untuk menjalin silaturahmi bersama dalam membangun tali persaudaraan. Disamping itu, kita akan memikirkan bersama bagaimana akan kepedulian terhadap seklah kita serta pengembangan SDM anak didik di sekolah tersebut,” tutup Anton Ishak yang dibernarkan oleh rekan lainnya.#[KP]    

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker