BOLMONG INDUK

FRENGKY MANGGOPA OPTIMIS MENANGKAN PEMILIHAN SANGADI DI DESA SINIUNG INDUK

Laporan : Ruslin Paputungan (Jarber SMSI) Editor : Mahmud Marhaba

BOLMONG [KP] –  Setelah melalui tahap-tahap Pemilihan Sangadi (kepala desa) yang akan digelar bulan November mendatang, Frengky Manggopa akhirnya lolos menjadi Calon sangadi (Candi) di desa Siniung Induk, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Frangky Manggopa, dalam pengundian beroleh nomor urut dua (2). .

Setelah pengundian nomor urut, Frengky Manggopa mengaku optimis bakal terpilih menjadi sangadi pada pemilihan kades Siniung Induk tanggak 14 November 2019 nanti.

Rasa optimis dan keyakinan Frengky lebih besar mengingat dirinya mendapat dukungan kuat dari kaum milenial dan masyarakat lainya.

“Banyak masyarakat yang datang begitu antusias secara terang-terangan mendukung saya. Untuk itulah saya merasa terpanggil untuk maju bertarung dalam pemilihan sangadi untuk mewujudkan desa Siniung yang Maju, Transparan, Akuntabel dan Inovatif”, kata Frengky yang juga pernah menjabat sebagai Sekdes Siniung, via Telfon, Selasa (29/10/2019).

Frengky berharap pelaksanaan pesta demokrasi serentak ini berjalan lancar dan damai.

Ditempat yang berbeda, Nofri Laurens, Ketua Pemuda Siniung menyatakan dukungan untuk FM( Frengky Manggopa). Menurutnya FM telah memiliki segudang pengalaman menjabat sebagai Sekdes, ia juga memiliki perhatian untuk rakyat.

“Tentu kita sebagai pemuda  berkaca dari pengalaman. FM yang terbilang cukup baik terhadap pelayananya kepada masyarakat ketika menjabat sebagai sekdes, bahwa FM salah seorang calon yang  mampu memperjuangkan desa ini untuk bisa lebih maju dan bersaing dengan desa-desa lain”, tutur Nofri. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker