BOALEMO

DARWIS MINTA STAKHOLDER BOALEMO DUKUNG PROGRAM GISA PROVINSI GORONTALO

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri pencanangan gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) dan Launching Dukcapil Go Diital tingkat Provinsi Gorontalo yang di pusatkan di gedung Ichsan Convention Center Kab.Pohuwato, Selasa 29/10/2019.

Darwis Moridu sangat mengapresiasi pencanangan GISA di Provinsi Gorontalo yang di rangkaikan dengan Launching Dukcapil Digiital itu.

“Tentunya hal ini menjadi komitmen pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam membangun ekosistem pemerintahan dan masyarakat sadar akan pentingnya administrasi kependudukan sehingga terwujud Indonesia yang sadar administrasi dan tertib administrasi”, kata dia.

Di Gorontalo, GISA di terapkan disemua tingkatan, mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi, dengan tujuan untuk mewujudkan Indonesia yang sadar administrasi kependudukan dan tertib administrasi kependudukan sebagaimana yang diamanatkan pada UU No.13 tahun 2013 tentang perubahan atas UU No.23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan.

Sehingga itu Darwis meminta keseriuasan stakholder di Kabupaten Boalemo agar dapat mendukung program GISA yang di canangkan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo. # [KP]
 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker