GORONTALO UTARA

BUKA MUSDA KNPI GORUT, BUPATI INDRA YASIN: “PEMUDA HARUS KONSTRUKTIF MENGISI PEMBANGUNAN”

Laporan : HafidBora (Jarber SMSI)
Editor: Mahmud Marhaba

GORUT [KP] – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) meyiratkan pemuda di Kabupaten Gorontalo Utara harus konstruktif untuk kemajuan Bangsa.

Pernyataan itu terungkap dalam sambutan Bupati Indra Yasin saat membuka Musyawarah Daerah III Komite Nasional Pemuda Indonesia III Kabupaten Gorontalo Utara,  Senin (28/10/2019), di Aula Gerbang Emas.

Indra Yasin nampak mengapresiasi pelaksanaan Musda yang turut mewarnai peringatan hari Sumpah Pemuda. Maka momemtum itu pun  diharapnya dapat menginspirasi para pemuda.

“Kalau dulu para pemuda berjuang untuk mencapai kemerdekaan. Nah saat ini para pemuda, khususnya yang ada di kabupaten Gorontalo Utara, harus mengisi kemerdekaan guna kemajuan bangsa”, jelas Indra Yasin.

Pada pelakasanaan MUSDA ke III KNPI Gorut yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 itu, ia menambahkan, zaman sekarang dibutuhkan pemuda kontributif, yang gagasan dan pemikiran konstruktif guna mengisi proses pembangunan.

“Yang kita butuhkan sekarang adalah gagasan serta pemikiran dari pemuda bagaimana mencapai target-target pembangunan kedepan”, ujarnya.

Pemuda, kata dia, harus mampu mengisi kemerdekaan ini baik dengan teknologi dan keahlian. Pemuda tidak boleh terbuai dengan situasi karena hal itu akan menyebabkannya ketinggalan.

“Pemuda adalah gerbong perubahan dimasa yang akan datang”, tutup Indra Yasin. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker