KABGOR

BUPATI NELSON BAKAL LANTIK KEPALA DESA TERPILIH PERTENGAHAN NOVEMBER 2019

LIMBOTO [KP] – Kabupaten Gorontalo kembali menggelar pilkades serentak masa bakti 2019 -2024. Tercatat, sedikitnya ada 76 Desa se-Kabupaten Gorontalo itu secara serentak melaksanakan pemilihan langsung, Ahad (27/10/2019). Dalam kesempatan itu, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo turut memantau pelaksanaan pemilihan itu di 13 titik TPS yang tersebar di beberapa kecamatan.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo di setiap TPS tersebut guna memastikan proses Pilkades berjalan dengan lancar, aman dan Kondusif. Dalam Kesempatan itu, Bupati Nelson melihat pelaksanaan pilkades kali ini berjalan dengan baik. Ia menilai tidak hanya animo masyarkat yang ikut serta dalam pemilihan langsung ini dinilai hikmad, namun proses ini pun dinilai menandakan melalui pemilihan langsung ini masyarakat memiliki harapan besar kepada pemimpin yang dipilih mereka.

Bupati Nelson pun berharap, siapa pun figur calon yang bakal terpilih melalui pemilihan langsung ini mampu bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi.

“ Hari ini, mungkin pemenangnya akan kita ketahui melalui perhitungan suara, Pemimpin baru menjadi harapan bersama dalam pembagunan desa untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” tutur Bupati Nelson seraya menbahkan.” Untuk para kepala desa terpilih periode ini, Paling lambat pertengahan November tahun 2019, Mereka yang terpilih dan tidak bermasalah akan dilantik,” Tutup Bupati Nelson # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker