BOLMONG INDUKSULUT

BPD BOLMONG UNDANG UTZ. DAS’AD, MERIAHKAN HARLA KKSS KE- 43 NOVEMBER MENDATANG

Laporan : Jarber SMSI (Ruslin Paputungan).

 Editor : Mahmud Marhaba

BOLMONG [KP] – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Bolaang Mongondow akan mengundang dai kondang, Utz. DR. Hi. Das’ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D., umtuk mengisi tabliqh akbar pada perayaan harlah KKSS pada 24 November 2019 depan.

Menurut panitia penyelenggara, Utz. Minhard Reynaldi Lamama, peringatan harlah ke-43 KKSS di Bolaang Mongondow juga akan langsungkan dengan dzikir bersama.

“Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama umat Islam, terlebih khusus bagi warga KKSS yang ada di Bolaang Mogondow”, ungkap Minhard, Sabtu (26/10/2019) via selular.

Ia menambahkan, kegiatan yang akan di selenggarakan di Taman Kota Lolak, kecamatan Lolak, akan diwarnai dengan donor darah dan pembagian sembako untuk kaum duafa.

Minhard menjelaskan, kegiatan tersebut senantiasa dilangsungkan setiap tahun dan untuk menggalang partisipasi KKSS untuk pro aktif membangun Bolaang Mongondow.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini kami selalu warga KKSS yang ada di Bolaang mongondow akan lebih pro aktif untuk berpartisipasi dalam pembangunan yang ada di Bolmong dan juga akan semakin memperarat silaturahmi dalam kebinekaan,” ungkapnya. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button