GORONTALO

ANTUSIAS MASYARAKAT GORONTALO HADIRI TEMU TOKOH BERSAMA WAKIL KETUA MPRI RI FADEL MUHAMMAD

Laporan : Jarber SMSI (Nurrahmat & Rizky)

Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Rutinitas yang padat dari siang hingga malam hari selama berada di Gorontalo dan juga cuaca yang tidak memungkinkan, tak melunturkan niat Fadel untuk tetap bersilaturahmi dengan warga masyarakat Gorontalo.

Temu Tokoh yang dihadiri para Tokoh di Gorontalo memadati gedung pertemuan Yiladia Kota Gorontalo. Hal ini direspon positif oleh warga masyarakat Gorontalo yang terlihat jelas di dalam ruangan. Sebelum dimulainya acara, tampak warga masyarakat Gorontalo memadati tempat yang telah disediakan hingga waktu menunjukan pukul 21.00 Wita terlihat antusias dari warga yang terus berdatangan meskipun cuaca dingin dan malam semakin larut .

Dalam kegiatan Temu Tokoh Nasional/ Kebangsaan dan Silaturahim Wakil Ketua MPR RI. Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad kerja sama Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dengan DPP SDGs LIRA, Jumat (25/10/2019).

“Dalam Lima tahun kedepan, Gorontalo berada dimasa keemasan atau golden age, dimana posisi kunci kenegaraan berada di tangan putra daerah Gorontalo,” ucap Fadel dalam sambutannya dengan ciri khas gaya bicaranya.

Seperti sebuah dinasti yang sedang dirancang oleh sang maha kuasa dimana putra Gorontalo diantaranya ada Fadel Muhammad, Rachmad Gobel, hingga Suharso Monoarfa dan masih banyak lagi yang bertempat di posisi- posisi elit kenegaraan.

Malam itu, kegiatan pun dilanjutkan dengan talk show yang menghadirkan Ustad Abubakar Bahmid yang juga merupakan anggota DPD RI asal daerah pemilihan provinsi Gorontalo.

Nampak dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh seperti, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH, Danrem 133 Nani Wartabone, Rektor UNG, DR. Eduart Wolok, Rektor UMGo, DR, dr. Muh Isman Jusuf, Ketua ICMI provinsi Gorontalo, Prof. DR. Syamsu Qamar Badu, tokoh pemuda, BEM Universitas, masyarakat umum serta sejumlah warga yang setia sebagai pendukung Fadel Muhammad.

Agenda Wakil Ketua MPR RI, Fadel Muhammad yang rencananya berakhir hari ini, Sabtu (26/10/2019) dan rencana langsung balik ke Jakarta, terpaksa harus ditunda karena banyaknya agenda yang diminta oleh masyarakat.

Akhir pekan pun dimanfaatkan Fadel bersama keluarga untuk menikmati pantai Bone Bolango dengan melakukan diving. Ini merupakan kegiatan Fadel jauh sebelum dirinya menjabat Gubernur Gorontalo.#[KP]  

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker