BOALEMO

MALAM INI, WAHYU MORIDU SELESAIKAN RESES DI DAERAH PEMILIHANNYA. INI KELUHAN DAN SOLUSI PENYELESAIANNYA

Laporan : Jarber SMSI (Tim KP)

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Reses anggota DPRD kabupaten Boalemo hari ini memasuki hari terakhir. Wahyudin Moridu anggota DPRD Kabupaten Boalemo Dapil Tilamuta,  Butumoito dan Mananggu itu telah melakukan reses di 5 Desa masing-masing dimulai pada Senin ,21 Oktober 2019 di Desa Tabulo dan Tabulo Selatan Kecamatan Mananggu.

Warga membludak saat menghadiri setiap reses Wahyu Modiru

Pada hari pertama ini dihadiri lebih kurang 500 warga di Desa tersebut. Sementara untuk Desa Patoameme dan Desa Botumoito Kecamatan Botumoito juga dihadiri kurang lebih 300 warga.

Pada hari Rabu, 23 Oktober 2019, reses dilangsungkan di Desa Lamu Kecamatan Tilamuta hadir sekitar 200 warga. Sementara di Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta sebanyak 200 warga memadati tempat pertemuan tersebut.

Wahyu Moridu saat menejlaskan terkait reses anggota DPRD Boalemo

Malam ini, Jumat, 25 Oktober 2019 merupakan reses terakhir Wahyudin Moridu yang akan dilaksanakan di Desa Modelomo Kec Tilamuta yang rencananya akan dihadiri sekitar 250 warga.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Boalemo ini, dalam setiap sambutannya mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal pembangunan daerah.

“Masyarakat dan daerah harus berkolaborasi agar pembangunan di Kabupaten Boalemo terus maju dan rakyatnya sejahtera,” kata Wahyu yang sangat peduli dengan masyarakat di Boalemo.

Wahyu bersama tokoh masyarakat

Dirinya pun menghimbau agar para Kades dan perangkat Desa juga diminta untuk aktif mengusulkan pembangunan ke pemerintah, seperti infrastruktur yang rusak.

Reses Wahyudin Moridu yang selalu direspon positif ini dilanjutkan dengan dibukanya ruang interaksi antara Wahyudin dan warga masyarakat, yang menyampaikan aspirasi, keluhan dan usulan pembangunan di desanya masing-masing.

Terungkap warga banyak mengeluh dengan fasiltas yang ada seperti infrastruktur jalan, jembatan serta berbagai usaha UMKM, KUBE, bibit gratis dan sejumlah keinginan masyarakat.

Kondisi warga yang menghadiri reses Wahyu Moridu

Menanggapi setiap usulan tersebut, Wahyu tegaskan siap menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Semua usulan dari masyarakat InsyaAllah akan diperjuangkan semampu dan sekuat tenaga hingga masa pengabdiannya berakhir nanti,” ungkap Wahyu dengan penuh optimis.#[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker