GORONTALOPOHUWATO

SEKDA APRESIASI SENAM KREASI TIKTOK DAN BAKAL TAMPIL PADA HUT KORPRI

Laporan : Jarber SMSI (Jundi Dai)

Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Sekretaris Daerah kabupaten Pohuwato, Djoni Nento mengapresiasi pelaksanaan senam kreasi Tiktok yang digelar Sekretariat Korpri selama dua hari.

Apresiasi ini disampaikan Sekda Djoni, saat melihat langsung latihan senam yang diikuti utusan dari OPD dan Kecamatan, Kamis, (24/10/2019), di halaman kantor Bupati.

Sekda sangat menyambut baik dan memberi motivasi kepada sekitar 35 peserta yang selama dua hari melakukan latihan.

“Seluruh perwakilan semangatlah untuk berlatih, dan mudah-mudahan bapak dan ibu orang yang pertama melatih ASN yang ada di OPD dan Kecamatan,”ujar Sekda memotivasi peserta. 

Lebih lanjut kata Sekda, masing-masing utusan dari OPD dan kecamatan tentu sudah mengikuti dan menghafal gerakan senam ini. Sekda mengharapkan kepada mereka yang telah terlatih dapat melatih pegawai yang ada di kantor masing-masing. Karena senam kreasi Tiktok ini akan dimeriahkan pada HUT Korpri.

“Ya, kita akan senam bersama pada HUT Korpri bulan depan yang rencananya dilaksanakan di kawasan pantai pohon cinta, untuk itu waktu yang terbilang masih cukup panjang ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk melatih seluruh ASN yang ada di tiap-tiap OPD dan Kecamatan,” jelas Ketua Korpri Pohuwato.

“Ambil waktu setiap sore untuk latihan bersama, namun tentu tetap didampingi oleh pelatih inti,” pungkasnya.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker