MANADO

KPMKL CABANG MANADO REKRUT KEMBALI ANGGOTA BARU

Laporan : Ruslin Paputungan (Jarber SMSI),
Editor : Mahmud Marhaba

MANADO [KP] – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Lolak (KPMKL) Cabang Manado, kembali melakukan proses Pelatihan Kader Lolak (PKL) Pengkaderan yang dibuka pada, Kamis, (24/10/2019) kemarin berlangsung sesuai harapan panitia Pelaksana.

Sedikitnya ada puluhan peserta yang mengikuti proses PKL, yang masing-masing berasal dari beberapa Universitas antara lain. IAIN Manado, UNSTRAT, POLTEKES Dan UNIMA. Rencanaya, kegiatan kegiatan ini hendak diselekengarakan di Desa Tateli II selama tiga hari dan akan ditutup pada Minggu (27/10/2019)

Ketua panitia pelaksana AL-Mustafa Paputungan mengatakan, Kaderisasi anggota ini bertujuan untuk melahirkan kader-kader yang militan serta berintelektual agar dapat berdesikasi tinggi terhadap kelangsungan organisasi, hingga berguna untuk masyarkat dimasa yang akan datang.

Ia juga berharap, adanya PKL Ke II KPMKL Cab-manado ini, bisa melahirkan kader-kader yang mempunyai loyalitas tinggi kepada organisasi dan pada umumnya pada masyarakat. “Dengan adanya kader-kader ini insa Allah Organisasi ini bisa mengharumkan nama baik Daerah, sebagaimana Mahasiswa itu adalah Agen Perubahan dan jugan agen pengontrol.” Harapnya

Diketahui, KPMKL suda berdiri sejak tahun 2001 dan Saat ini suda memiliki Pengurus Pusat (PP) Yang fokus di kecamatan Lolak, dan juga Organisasi Paguyuban ini memiliki 3 (Cabang) antara lain Cabang Gorontalo, Cabang Manado dan Cabang kotamobagu dengan kapasitas kader keseluruhan kurang lebih 600 kader sekecamatan Lolak. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
270
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker