oleh

DESA DUDEWOLU SABET JUARA UMUM MTQ POPAYATO

Laporan : Jarber SMSI (Jundi Dai)

Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Desa Dudewulo kembali menjadi juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX tingkat Kecamatan Popayato Barat, Selasa, (22/10/2019) dilapangan desa Padengo pada penutupan MTQ tingkat Kecamatan Popayato Barat.

Piala bergilir diserahkan Wakil Bupati, Amin Haras kepada Kades Dudewulo yang didampingi Camat Popayato Barat dan Sekretaris Kominfo yang juga mantan Camat Popayato Barat, Zairin T.D. Maksud.

Selaku pemerintah daerah, Wabup Amin ketika menutup MTQ yang berlangsung selama 4 hari itu mengucapkan selamat kepada yang meraih juara.

Kepada yang belum beroleh juara, kata Amin Haras, agar hal ini menjadi satu motivasi untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi dimasa akan datang. Tapi tidak perlu kecewa, walaupun tidak beroleh juara Insya Allah apa yang kita laksanakan beroleh pahala dari Allah SWT.

Wabup juga tak lupa beri apresiasi kepada seluruh panitia, pemerintah dan masyarakat Popayato Barat yang telah sukses melaksanakan MTQ yang berjalan aman dan lancar.

“Juga kesuksesan ini tentu merupakan dukungan dan suport dari semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan tiap tahun ini diakui Wabup Amin telah menunjukkan kemajuan, sehingga diharapkan MTQ yang merupakan satu moment atau wahana pembinaan untuk mewujudkan masyarakat yang Qurani bisa secara bertahap terwujud.

Karena kegiatan ini memberi semangat dan mendorong terutama TPQ dan TPA yang ada di desa-desa untuk terus menggalakan dan meningkatkan pembinaan terutama anak-anak dan remaja yang merupakan generasi dan harapan bangsa kedepan.#[KP/HMS]

Apa Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

News Feed