KABGOR

DIRJEN OTDA AKMAL MALIK SALUTI BUPATI NELSON POMALINGO

Laporan : R. Ramadhani (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

LIMBOTO [KP] – Untuk mempererat silaturahim antara pemerintah daerah dan pemerintah Pusat, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo temui Dirjen Otonomi Daerah, Akmal Malik yang baru dilantik 09 Oktober lalu oleh kementrian dalam Negeri. Dalam Kunjungannya, Rabu (23/10/2019), Bupati Nelson kepada Akmal Malik menyampaikan selamat atas jabatan dirjen Otda, yang diembannya.

“Saya banyak mengucapkan selamat ke pada bapak Akmal Malik yang telah di devinitifkan menjadi dirjen Otda pada 09 Oktober 2019 oleh Kemendagri Cahyo Komolo,” Ucap Bupati

Melalui Akmal Malik, Bupati Nelson juga menyampaikan selamat atas dilantinknya menteri dalam Negeri, Tito Karnavian, yang masuk sebagai menteri kabinet periode 2019/2024.

Disamping itu, Dalam kunjungannya Bupati juga secara langsung mengundang pemerintah pusat melalui dirjen otda untuk menghadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo ke-346 pada 26 November Nanti.

“ Kami ingin mempererat silaturahim antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat. Kita juga mengundang dirjen Otda menghadiri HUT Kabupaten Gorontalo,” Ujar Bupati Nelson usai menemui dirjen Otda.

Pada pelaksanaan HUT Kabupaten Gorontalo ke-346 nanti, Bupati berharap hal itu menjadi moment bagi pemerintah daerah dan pemerintah pusat, dan moment antara sesama pemerintah daerah di provinsi Gorontalo untuk mempererat tali silaturahim dalam membangun daerah.

“ Kita juga berharap, hubungan antara pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dapat terjalin baik dalam membangun kabupaten Gorontalo,” Harap Bupati.

Sementara itu Akmal Malik menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Nelson Pomalingo yang tidak henti-hentinya menjalin silaturahim dengan pemerintah pusat.

“ Insya Allah, saya akan berupaya menghadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Gorontalo ke-346, pada 26 November 2019 Nanti,” Ucap Akmal. # [KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker