GORONTALOPOHUWATO

DHARMA WANITA POHUWATO DAMPINGI TIM MONITORING GIZI BURUK DAN IBU HAMIL DARI PROVINSI

Laporan : Jarber SMSI (Jundi Dai)

Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Gorontalo melakukan evaluasi dan monitoring bantuan untuk gizi buruk dan Ibu Hamil (Bumil) Kurang Energi Kronik (KEK), Rabu, (23/10/2019).

Salah satu yang dievaluasi dan dimonitor yakni di Desa Pohuwato Timur. Tim terdiri dari Rida Iswati Mario, Sri Cahyani Nadjamuddin Wartabone dan Rosmawaty Paramani Danial, Bidang Sosial Budaya, DWP Provinsi.

Ketua DWP Pohuwato, Deice Nento menjelaskan pada beberapa bulan lalu, DWP Provinsi memberikan bantuan  berupa tambahan makanan bagi Bumil KEK dan anak gizi buruk, sehingga saat ini dilakukan evaluasi dan monitor sejauh mana perkembangan yang ada pada Bumil KEK dan anak gizi buruk.

“Alhamdulillah dari hasil tinjauan sudah ada perubahan baik itu anak gizi buruk maupun Bumil KEK, saat ini Bumil KEK tersebut sudah melahirkan dan keduanya dalam keadaan sehat,” terangnya.

Menurut Istri Sekda Djoni Nento ini, DWP Pohuwato membantu menyalurkan bantuan dari DWP Provinsi. Dan pada saat ini DWP Pohuwato ikut mendampingi evaluasi dan monitor yang dilakukan oleh DWP Provinsi.

Selaku Ketua DWP, tentu sangat menyambut baik apa yang menjadi program DWP Provinsi. Pihaknya berharap kedepan perhatian kepada Bumil KEK maupun anak gizi buruk tetap dilanjutkan.

“Bahkan tidak menutup kemungkinan bila ada program lainnya agar Pohuwato tetap diperhatikan, dan kami selaku DWP Pohuwato siap membantu dan memberi masukan apa saja yang diharapkan. Karena apa yang kita lakukan tentu bermanfaat besar bagi masyarakat serta bisa membantu pemerintah,” tandasnya.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker