BONEBOL

BUPATI HAMIM POU APRESIASI SINERGITAS TNI – POLRI JAGA KONDUSIFITAS DI BONEBOL PASCA PERHELATAN PEMILU 2019

Laporan : Rizky Umar (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BONEBOL [KP] – Rangkaian pemilu 2019 pasca dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia telah usai. Suksesnya perhelatan pemilu akbar ini tidak lepas dari peran serta TNI dan Polri yang senantiasa menjaga situasi keamanan. Hal ini kemudian diapresiasi Bupati Bone Bolango Hamim.

Bupati Hamim Pou mengatakan, melalui sinergitas pengawalan dan penjagaan ketat antara pihak TNI maupun Polri dimulai dari tahapan penyelenggaraan pemilu, pemilihan presiden dan wakil Presiden hingga sampai pelantikan Presiden kemarin berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

” Saya cukup bangga dan mengapresiasi atas sinergitas pihak keamanan TNI – Polri menjaga mengawal jalanya konstitusi kami. Atas nama pemerintah Kabupaten Bone Bolango , kami mengapresiasi kondusifitas dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di Bone Bolango berjalan kondusif. Ini tak terlepas dari peran TNI dan Polri yang telah mengawal hingga berjalan aman, damai ,” kata Bupati Hamim, Senin (21/10 2019).

Diakhir kesempatanya, Bupati Hamim tak lupa mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi – tingginya terhadap TNI dan Polri serta seluruh masyarakat yang turut mensukseskan seluruh rangkaian pemilu hingga pelantikan Presiden dan wakil Presiden secara aman dan damai. # [KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker