KABGOR

DARWIS MORIDU AJAK MASYARAKAT KABUPATEN GORONTALO DUKUNG NELSON DUA PERIODE

Laporan: R. Ramadhani (Jarber SMSI)
Editor: Mahmud Marhaba

LIMBOTO [KP] – Darwis Moridu blak-blakan menyatakan dukungannya kepada Nelson Pomalingo untuk perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Gorontalo periode mendatang.

Ia mengungkapkan, dibawah kendali Nelson Kabupaten Gorontalo banyak mengalami kemajuan. Maka capain-capaian itu dinilainya menjadi modal bagi Nelson dan jadi point tersendiri bagi masyarakat.

“Kami saja masyarakat di Boalemo mendukung Prof. Nelson dua Periode. Apalagi masyarakat Kabupaten Gorontalo yang sudah merasakan percepatan pembangunan, peningkatan ekonomi, penurunan kemiskinan. Berbagai prestasi diraihnya dan masih banyak lagi. Maka, Prof. Nelson harus dan wajib dua periode,” ucap Darwis Moridu dihadapan sejumlah tokoh masyarakat yang turut menyambutnya saat berkunjung ke kawasan puncak Dulamayo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Ahad (20/10/2019).

Kunjungan Bupati yang akrab disapa Darem ini juga diterima Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan segenap pejabat Eselon II Pemkab Gorontalo.

Dukungan Darem untuk Nelson ternyata telah dua kali diungkapkan, dimana dukungan sebelumnya pernah diungkapkan saat kunjungan Bupati Nelson ke Pantai Ratu Kabupaten Boalemo. Ia dengan tegas menyatakan siap menjadi jurkamnya Nelson.

“Saya akan menjadi juru kampanye Prof. Nelson Pomalingo jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkoalisi,” tukas Darem ketika menerima kunjungan Bupati Gorontalo, di Pantai Ratu, 16 Juni 2019 lalu.

Tak main-main, dukungan Darem itu ternyata didasarkan pada capaian Nelson Pomalingo yang sukses menaikkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (sakip) yang oleh Pemerintah Pusat Kabupaten Gorontalo dimasukkan kategori berpredikat BB (baik, red).
 
“Secara pribadi, saya mendukung Pak Nelson dua periode memimpin di Kabupaten Gorontalo,” tutur Darem. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker