GORONTALO

HARI INI BAWASLU PROVINSI GORONTALO GELAR SOSIALISASI PENYUSUNAN MODEL PENGAWASAN PEMILU DAN PILKADA

Laporan : (Jarber SMSI) Rizky Umar

Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Bawaslu Provinsi Gorontalo Menggelar Sosialisasi Penyusunan Model Pengawasan Partisipatif Bersama Media Masa, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemahasiswaan dan pegiat Pemilu, Rabu (16/10/2019) bertempat di Hotel Horison Nayumi Gorontalo.

Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Model Pengawasan Partisipatif ini akan berlangsung hingga besok hari, Kamis 17 Oktober 2019.

Dilaksanakannya kegiatan ini sesuai dengan tugas dan wewenang Bawaslu Provinsi, sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, dimana Bawaslu provinsi bertugas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pemilu di wilayah Provinsi.

Peserta sosialisasi ini akan dibekali beberapa materi yang akan dipaparkan oleh pembicara dari pihak Bawaslu Provinsi terkait tentang Model Pengawasan Partisipatif bersama media masa, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan pegiat Pemilu dalam pengawasan penyelenggaraan Pemilu/Pilkada. Selain itu pihak akademisi juga mendapatkan bagian untuk menjadi pembicara dalam kegiatan sosialisasi ini serta dari unsur wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, persiapan pembukaan kegiatan sosialisasi dilakukan. Sementara peserta telah melakukan register sejak pukul 12.00 wita.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker