POHUWATO

WABUP POHUWATO AMIN HARAS APRESIASI ORIENTASI BAGI PARA ALEG SE GORONTALO

Laporan: Jundi Dai (Jarber SMSI)
Editor: Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Wakil Bupati Pohuwato,   Amin Haras, memberi apresiasi terhadap penyelenggaraan orientasi bagi para Anggota DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo hasil pemilu 2019. Ia menilai, Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, selaku penggagas kegiatan akan mempertegas peran, tugas, dan fungsi setiap anggota DPRD yang baru terpilih.

 “Tujuannya jelas, untuk memberikan pengetahuan kepada Anggota DPRD yang baru dengan pengetahuan-pengetahuan yang terkait dengan urusan-urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” jelas Amin Haras, Selasa, (15/10/2019), di Grand Q Hotel, Gorontalo.

Dengan adanya pembekalan itu ia optimis para Anggota DPRD dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya bersama eksekutif.

Orientasi bagi para aleg DPRD se Provinsi Gorontalo dibuka Wakil Gubernur Idris Rahim dan dihadiri Kepala Pusat Pendidikan Kepamongprajaan dan Menajemen Kepemimpinan Badan Pengembangan SDM, Kemendagri.

“Insya Allah dengan orientasi ini,  sinergitas antara pemerintah daerah dengan pihak DPRD akan mendukung suasana penyelengaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di daerah. Kegiatan ini memberikan dampak yang sangat positif terutama dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, jelas Wabup Amin Haras. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker