POHUWATO

BUPATI SYARIF MBUINGA PASTIKAN STADION GOR POHUWATO BAKAL BERSTANDAR NASIONAL

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga memastikan stadion GOR Pohuwato bakal dijadikan sebagai stadion berstandar nasional. Hal itu diungkapkanya diselah – selah membuka laga turnamen perdana Bupati Cup tahun 2019 , di stadion GOR Pohuwato selasa (15/10/2019). ” Semoga dari berbagai aspirasi yang disampaikan para pecinta sepakbola di Pohuwato ini. Stadion Gor Pohuwato kami pastikan akan menjadi stadion berskala nasional. Fasilitas pendukung berupa lampu penerangan lapangan juga akan kami adakan di lokasi ini “Kata Bupati Syarif.

Menurutnya, lapangan kebanggan masyarakat Pohuwato ini sejatinya tidak hanya bisa dimanfaatkan para atlet disiang hari, namun bisa juga dimanfaatkan saat malam hari.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi yang turut hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut sangat menyambut baik usulan yang disampaikan Bupati Syarif Mbuinga. ” Kami sebagai lembaga DPRD tentu menyambut baik usulan pk Bupati ini. Apalagi menyangkut olah raga. Semoga kelengkapan sarana fasilitas stadion kebanggaan masyarakat Pohuwato ditahun 2020 ini akan segera terwujud. “Tandas Nasir Giasi. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker