POHUWATO

BAKTI KESEHATAN POLRI DI POHUWATO PERERAT EMOSIONAL MASYARAKAT DENGAN FORKOPIMDA

Laporan: Jundi Dai (Jarber SMSI)
Editor: Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Mengisi hari bakti kesehatan Polri yang digelar serentak pada Selasa (15/10/19) di seluruh Kepolisian Republik Indonesia, Polres Pohuwato bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, Kejaksaan Negeri Marisa, Kodim 1313 Pohuwato, dan DPRD Kabupaten Pohuwato membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan pembagian sembako bagi masyarakat.

Mengapresiasi aksi bersama itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

“Kegiatan ini sangat  bermanfaat, khususnya untuk masyarakat. Karena pada kegiatan ini disediakan layanan kesehatan gratis dan penyerahan bantuan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas, yang dibantu oleh Banbinsa, dan juga OPD terkait,” tutur Syarif.

Melihat besarnya manfaat kegiatan itu untuk kualitas hidup masyarakat, Syarif nampak tertarik dan memyatakan akan berkoordinasi dengan Forkopimda agar kegiatan ini dapat berkesinambungan.

“Kami merencanakan kegiatan ini bisa dilaksanakan dua bulan sekali secara bergilir pada lintas Forkopimda. Hari ini di Polres Pohuwato, dua bulan kedepan di Kejaksaan, dua bulan berikutnya di Pemda, demikian seterusnya,” kata Syarif.

Dengan begitu, kata dia, maka hubungan emosional Fokopimda dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Pohuwato akan terus terjalin.

Kegiatan itu diwarnai aksi donor darah tim Forkopimda Pohuwato. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker