BOALEMO

BUPATI BOALEMO APRESIASI TURNAMEN KNPI CUP I

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemon Darwis Moridu membuka turnamen KNPI Boalemo Cup 1 yang berlangsung di Stadion Darwis-Anas Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Senin (14/10/2019). Agenda tersebut juga dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali, Ketua KNPI Wahyudin Moridu, Forkopimda, dan pimpinan SOPD.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasinya kepada pengurus KNPI Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan open turnamen KNPI Boalemo CUP 1 Tahun 2019. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan turnamen pertama se-Sulawesi yang di laksanakan di Kabupaten Boalemo.

Bupati Darwis Moridu yang juga Ketua KONI Boalemo itu mengharapkan pengurus KNPI untuk bekerjasama memupuk bakat-bakat olahraga daerah dan nasional. “Sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam bidang olahraga khususnya sepak bola, yang telah banyak membawa nama baik kabupaten Boalemo, baik di tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi Gorontalo”, terangnya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Darwis menghimbau masyarakat Kab.Boalemo untuk menciptakan suasan kondusif selama digelarnya event tersebut. “Karena turnamen ini semata-mata untuk menghibur masyarakat khususnya pecinta dan penikmat olahraga sepak bola”, ujarnya. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker