BOALEMO

ADAKAN MOBIL DAMKAR BARU, BUPATI DARWIS TERIMA HIBAH MOBIL AMBULANCE

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi Kasat POL-PP Mans Mapangga menerima 1 unit mobil Damkar dari PT. Pundarika. Mobil Damkar itu merupakan pengadaan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui APBD Tahun Anggaran 2019.

Pengadaan mobil kebakaran diserahterimakan pihak ke-3 di halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (14/10/2019) diskasikan segenap aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Setda Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih atas dukungan PT.Pundarika yang telah menyerahkan mobil Damkar kepada Pemerintah Daerah Boalemo.

Pada kesempatan itu Bupati menyinggung bahwa Pemerintah Daerah ini akan mendapat bantuan hibah 1 Unit Mobil Ambulance dari pemerintah Gyeonggi Korea Selatan. Bantuan tersebut difasilitasi Kementerian Dalam Negeri yang saat ini masih dalam tahap pengiriman.

“Damkar ini akan meningkatkan pelayan kepada masyarakat terkait. Kebakaran merupakan hal yang tidak di kehendaki, karena dapat menyebabkan kerugian, baik harta benda maupun korban jiwa. Sehingga itu salah satu langkah pemerintah daerah yaitu mengadakan 1 unit mobil Damkar guna mengantisipasi secara cepat dan tepat jika terjadi kebakaran di masyarakat”, tandas dia. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker