GORONTALO

BID BINMAS POLDA GORONTALO MINTA WARGA TIDAK TERPROVOKASI ISYU HOAX DI MEDIA SOSIAL

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Polda Gorontalo kembali menggelar Dialog Kebangsaan yang mengangkat tema “Mengelola Perbedaan Meneguhkan Keindonesiaan” Kamis (10/10/2019) yang berlangsung di Warung Kopi, Jalan Nani Wartabone Kota Gorontalo. Dalam dialog itu turut dihadiri pembicara yakni Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol. Sumarno, S.Pd, Akademisi DR. Sahmin Madina, dan juga Ketua PWI Sukarno.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol. Sumarno menyampaikan bahwa menyampaikan aspirasi merupakan hak bagi warga negara, namun dalam menyampaikan pendapat, Ide/gagasan, menurutnya tentu harus mengikuti peraturan yang berlaku dalam Undang-undang dalam menyampaikan pendapat agar tidak mudah terprovokasi, sehingga tidak terjadi gejolak-gejolak dalam berunjuk rasa.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu, Kombes Pol Sumarno berharap melalui dialog ini menghimbau warga Gorontalo agar tidak mudah terprovokasi dengan isyu – isyu yang belum tentu kebenarannya yang saat ini tengah tersebar melalui media sosial. ” Masyarakat Gorontalo, khususnya mahasiswa, agar harus bijak melihat permasalahan yang ada ditengah masyarakat, apalagi permasalahan yang sering kali timbul melalui media sosial, karena dalam media sosial sekarang ini banyak juga berita-berita hoax yang dapat membuat perselisihan diantara kita. Untuk itu kita harus bijak dalam menggunakan media sosial. Saya yakin juga warga Gorontalo tidak mudah terprovokasi dengan isyu hoax yang tengah beredar melalui media sosial. “Pungkas Kombes Pol Sumarno. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker