BOALEMOJAKARTA

PEMKAB BOALEMO DUKUNG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR MILITER DI PROVINSI GORONTALO

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Pemerintah Kabupaten Boalemo menyatakan dukungannya atas pembangunan sejumlah infrastruktur militer di Gorontalo. Hal itu dikatakan Bupati Boalemo, Darwis Moridu, dihadapan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, saat rapat pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII/Merdeka, Kodim dan Koramil di wilayah Korem 133/Nani Wartabone, Senin (07/10/2019), di Mabes TNI, Jakarta.

Rapat tersebut di hadiri, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kepala Daerah dan ketua DPRD Se-Provinsi Gorontalo.

Dirilis Humas Pemda Boalemo, rapat di Mabes TNI tersebut merupakam tindak lanjut pertemuan Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Pangdam XIII/Merdeka, di Kota Manado, pada September.

Menurut Bupati Darwid Moridu, pembangunan Secaba di Gorontalo akan memberi peluang kepada para putra daerah yang ingin menjadi anggota TNI.

“Karena dengan adanya pembangunan Secaba Rindam XIII di Provinsi Gorontalo akan menjadi peluang  bagi generasi-generasi muda daerah yang ingin menjadi anggota TNI, sehingga dapat melahirkan prajurit-prajurit yang profesional dan tangguh untuk kebanggaan masyarakat Provinsi Gorontalo,” jelas Bupati Moridu.

Ia juga mengungkapkan pihaknya telah menyediakan lahan lebih dari memadai untuk pembangunan Kodim 1315, di Kabupaten Boalemo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker