TOJO UNA-UNA

KPU TOUNA TOREH DUA PENGHARGAAN TERBAIK PEMILU 2019

Laporan : Budi Dako (Jarber SMSI),
Editor : Mahmud Marhaba

TOUNA [KP) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tojo Una-Una(Touna) meraih dua penghargaan terbaik pada dua kategori Pemilu 2019 tahun ini.

Penghargaan tersebut merupakan cerminan keberhasilan KPU Touna, selama melaksanakan tahapan pemilihan umum 2019 lalu.

Dua prestasi atau penghargaan yang diraih KPU tersebut yakni, kategori terbaik satu (1) dalam hal kreasi sosialisasi pemilu dan terbaik tiga (3) dalam hal kategori pemilih, “kata Komisioner KPU Touna, Sahlan M.Sabu di kantornya, Selasa (08/10/2019).

Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Tanwir Lamaming kepada Ketua KPU Touna, Dirwansyah Putra dan Komisioner KPU Touna, Ridwan Sarifudin pada kegiatan rapat evaluasi KPU Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah di Swissbel Hotel Kabupaten Luwuk Banggai pekan kemarin.

“Terhadap capaian tersebut, Komisioner KPU Touna dan jajarannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Touna maupun para pihak dan khususnya penyelenggara ditingkat badan adhoc (PPK,PPS, dan KPPS) dan Relawan Demokrasi (Relasi) serta para wartawan yang telah membantu bekerja profesional selama tahapan pemilu 2019 berlangsung.

Dikatakan, raihan ini diarasa tak akan mampu dicapai tanpa adanya kerja keras dan ke ikhlasan semua komponen penyeleggara Pemilu di internal KPU maupun pihak luar yang berkomitmen menyukseskan Pemilu 2019.

“KPU hanya melaksanakan tahapan Pemilu 2019 sesuai amanat undang-undang, Capaian tersebut membuktikan bahwa KPU Touna telah bekerja dengan benar,” pungkasnya. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker