BOALEMO

KABUPATEN BOALEMO TOREH TIGA PENGHARGAAN TREASURY AWARDS 2019

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali mencatatkan sejarah dibidang pengelolaan sistem pelaporan dan keuangan. Ini menyusul Tiga penghargaan sekaligus dari TREASURY AWARDS 2019 yang dilaksanakan Kantor Wilayah DITJEN Perbendharaan Provinsi Gorontalo itu, Kabupaten Boalemo mampu bersaing dengan beberapa Kabupaten / Kota lainya di Provinsi Gorontalo.

Dari masing-masing penghargaan tersebut yakni kategori pemerintah daerah pengelola keuangan terbaik 1 di Provinsi Gorontalo, kategori pemerintah daerah pengelolaan DAK Fisik terbaik tiga di Provinsi Gorontalo dan Kategori Pemerintah Daerah Pengelola DANA desa terbaik Tiga di Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf yang mewakili Bupati Boalemo itu turut bersyukur sembari berterima kasih atas perolehan penghargaan yang berhasil ditoreh pemkab Boalemo dibidang sistem keuangan ” Ini spirit baru bagi pemerintah Kabupaten Boalemo dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan Daerah. Semoga dengan prestasi ini kedepan pemerintah daerah akan memperbaiki dan meningkàtkan pelaporan keuangan Kabupaten Boalemo. ” Ungkap Wabup Anas, Senin (07/10/2019) kepada sejumlah media.

Tidak hanya itu, menurut Wabup Anas Yusuf penghargaan yang di raih pemerintah daerah saat tak terlepas dari kerja keras SKPD dalam pengelolaan keuangan daerah sehingga memperoleh penghàrgaan tertinggi pada TREASURY AWARDS Tahun 2019.

Diwaktu yang bersamaan, Wakil Bupati Anas Jusuf mewakili Bupati Darwis Moridu menerima Penghargaan dari pemerintah pusat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam menyusun dan menyajikan Lapoŕan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari .kegiatan tersebut turut di hadiri Forkopimda Provinsi Gorontalo,kepala Daerah dan SKPD terkait Masing-masing Daerah. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker