POHUWATO

BUMI PANUA TERUS BERBENAH, TREASURY AWARDS DAN WTP Ke-5 KEMBALI DIRAIH PEMKAB POHUWATO

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras menerima 3 Treasury Awards 2019 serta Penghargaan Pemerintah RI atas LKPD 2018 Beropini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diserahkan Wagub Idris rahim, Senin (07/10/2019) bertempat di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo.

Saat menerima penghargaan tersebut Wabup Amin Haras mengatakan, Untuk Treasury Awards 2019 Pemerintah daerah Pohuwato menerima 3 penghargaan yakni Juara 1 Pengelolaan Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan, Juara 2 Pengelolaan Keuangan Desa serta juara 1 Pengelolaan DAK Fisik.

Ketiga penghargaan ini merupakan terbaik se- Provinsi Gorontalo. Disamping Treasury Awards, juga Pemerintah daerah Pohuwato menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai WTP 5 kali berturut-turut.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin Haras mengucapkan syukur karena beroleh penghargaan terhadap hasil kerja dari seluruh jajaran OPD dan ASN di lingkungan pemrintah daerah kabupaten pohuwato.
“alhamdulillah kabupaten pohuwato menerima Penghargaan dari Kemenkeu yaitu predikat Opini WTP yang kelima kalinya atas Laporan Keuangan Daerah, Demikian juga dengan Treasury Awards yang mendapat tiga penghargaan sekaligus, penghargaan ini berkat kerja ASN di di opd masing-masing”ungkap Wabup Amin Haras

Lebih lanjut wakil bupati berharap dengan penghargaan ini kiranya kepada seluruh jajaran OPD dan ASN yang punya tanggung jawab dalam pengelolaan sistem keuangan untuk terus menjaga dan terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker