POHUWATO

HUT TNI KE-74, BUPATI SYARIF MBUINGA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA TNI

Laporan : Jundi Dai (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] –  Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menaruh harapan besar untuk kejayaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Hari Ulang Tahun TNI ke -74 . Hal itu diungkapkan Bupati Syarif Mbuinga disela-sela menghadiri perayaan HUT TNI yang dilaksanakan di GOR David Tony, Limboto, Sabtu (05/10/2019).

Di hari yang spesial bagi TNI itu, Bupati Syarif Mbuinga mengatakan turut bangga kepada TNI karena memiliki prajurit-prajurit profesional dan terlatih yang siap mengorbankan jiwa raganya bagi Negara Kesatauan Republik Indonesia (NKRI).

“Tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit TNI bukanlah hal yang mudah dan gampang. Kita patut mengapresiasi dan menaruh kebanggaan tinggi pada individu-individu tangguh yang memilih mengabdikan diri berbakti kepada nusa bangsa menjadi seorang prajurit TNI,” tutur Bupati Syarif Mbuinga sembari berharap dalam menciptakan dan menjaga kondusifnya Indonesia termasuk di Kabupaten Pohuwato, TNI  menjaga soliditas dan sinergitas bersama pemerintah dan masyarakat di bumi Panua.

“TNI terus bersinergi dengan semua stakeholder termasuk Pemkab Pohuwato guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Pohuwato, Dengan begitu akan terwujud wajah Kabupaten Pohuwato yang madani,serta menjaga sinergitas dan soliditas demi kedaulatan kita. Tetaplah jadi prajurit tangguh, handal dan profesional yang terus membanggakan bagi masyarakat dan bumi pertiwi, Terima Kasih TNI,” tandas Bupati Syarif Mbuinga.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker