BOALEMO

KAMPUNG RELIGI HADIR DI BOALEMO, BEGINI KATA BUPATI DARWIS MORIDU

Laporan  : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Kampung religi kini hadir di tengah masyarakat Kabupaten Boalemo. Tepat di Desa Patoameme, Kecamatan Botumoito, Bupati Darwis Moridu yang didamping Wakil Bupati Anas Yusuf, Kapolres Boalemo AKBP. Ade Permana dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Boalemo ini resmi mencanagkan kampung religius , Jumat (04/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Darwis Moridu mengatakan program Kampung Religi ini merupakan suatu kegiatan untuk membina masyarakat agar bisa mengikuti, hingga dengan taat melaksanakan ajaran Islam guna memperoleh kebahagiaan di dunia maupun di akhirat.

Tidak hanya itu menurut Bupati Darwis, kehadiran kampung religi ini diharapkan tidak hanya menjadi slogan saja, akan tetapi bagaimana kampung ini bisa berkembang, sehingga akan lahir pemuda-pemudi yang berakhlak mulia, serta membawa perubahan di dalam pembangunan Kabupaten Boalemo. Sehingganya, diakhir sambutanya ia berpesan meminta kepada masyarakat Kecamatan Botumoito khususnya masyrakat desa Patoameme agar mendukung program gerakan masyarakat religius di desa Potoameme, karena program ini juga salah satu program pemerintah daerah khususnya di era pemerintahan Damai.

Sementara itu, Ketua Panitia Ruslan Hasan menambahkan bahwa tujuan pencanangan gerakan masyrakat religius  di kecamatan Botumoito untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalakan perintahnya serta mengamalkan agama secara sempurna dan dan tentu bebas dari peredaran minuman keras.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker