KABGOR

BUPATI GORONTALO SAPA MASYARAKAT LIMBOTO BARAT, SERAHKAN BANTUAN PROGRAM

Laporan : R. Ramadhani (Jarber SMSI),
Editor : Mahmud Marhaba

LIMBOTO [KP] – Berdasarkan agenda Pemda Kabupaten Gorontalo, Jumat (04/10/2019), Bupati Nelson Pomalingo dijadwalkan akan berada di Kecamatan Limboto Barat sehari penuh. Ia akan menyapa masyarakat dan langsung menyerahkan bantuan.

Agenda kunjungan Bupati Gorontalo itu dikemas dalam program Nelson masuk desa, dimana Bupati Nelson akan menyampaikan program Pemda di kecamatan sekaligus mengevaluasi progres pembangunan di kecamatan yang dikunjungi.

Di Limboto Barat, dalam agenda yang juga disebut Gema Masyarakat dalam Pembangunan itu, Nelson meninjau pembangunan bank sampah di Desa Huidu yang dibangun melalui DAK dinas lingkungam hidup TA. 2019. Ia juga menyerahkan bantuan Pos Pembinaan Terpadu (pospindu) kepada kelompok masyarakat pemerhati kesehatan yang difasilitasi Dinas Kesehatan.

Dalam acara pertemuan dengan masyarakat terpusat di lapangan Huidu, Bupati Nelson juga memberi santunan bagi kaum dhuafa dari 10 desa. Tercatat, ada 150 penerima (dhuafa) yang disentuh dalam kegiatan ini. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker