BOALEMO

PENDIDIKAN SISWA DIKTUKBA POLRI SPN BATUDAA DI APRESIASI PEMKAB BOALEMO

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf resmi melepas siswa diktukba Polri TA.2019 SPN Batudaa Polda Gorontalo. Acara yang dilaksanakan dikompleks lapangan alun-alun Kota Tilamuta, Rabu ( 02/10/2019 ) turut dihadiri jajaran kepolisian polres Boalemo yang diwakili Wakapolres Boalemo, Kompol, Pietmon Tamalawe, kapolsek Tilamuta, Kepala SPN Batudaa Polda Gorontalo dan para siswa Diktukba SPN Polda Gorontalo.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan apresiasinya kepada SPN Batudaa Polda Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan Outbond siswa diktukba itu di Kabupate Boalemo. Menurut Wabup Anas Yusuf, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Polda Gorontalo, di mana pelaksanaan kegiatan outbond di Kabupaten Boalemo ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Bualemo.

Oleh karena itu dirinya sangat mengapresiasi kehadiran siswa diktukba di Kabupaten Boalemo tersebut sebagai wujud kerjasama pemerintah daerah dengan polda Gorontalo yang selama ini terjalin dengan baik. Sehingganya dalam ksempatan kesempatan itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengharapkan kepada Siswa Diktukba SPN Batudaa agar betul-betul mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pendidikan kepolisian di Kabupaten Boalemo yang kemudian menjadi harapan bangsa dalam penegakan hukum dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker