TOJO UNA-UNA

KOMPETISI LIGA 3 PSSI SULTENG, TOUNA JADI TUAN RUMAH

Laporan : Budi Dako (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TOUNA[KP] – Liga 3 PSSI seri Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2019, akan segera di helat di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)

Kompetisi ini merupakan laga putaran untuk memperebutkan tiket mewakili Sulteng kebabak regional, Hal ini diungkapkan Ketua Pestu Ampana, Ramli Thalib kepada Media Ini, Selasa (01/10/2019).

” Jadi kompetisi ini akan diikuti club dari Pestu Ampana, Persipal Palu, Persibal Luwuk dan Bandar Sulteng untuk memperbutkan tiket mewakili Sulteng kebabak regional .”ungkap Ramli.

Tidak hanya itu, Menurut Ramli, bahwa putaran kompetisi ini akan dijadwalkan pada tanggal 7 Oktober hingga12 Oktober 2019, dan akan berlangsung di Lapangan Stamina Ampana.

Ia pun mengajak seluruh elemen pencinta sepak bola khususunya di Sulteng untuk bisa memberikan suport kepada para atlet- atlet sepak bola yang hendak berlaga pemar depan,” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat didaerah ini untuk menyaksikan Laga Liga 3 PSSI dalam rangka memperebutkan perwakilan Sulteng ketingkat regional.” Tandas Ramli # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker