GORONTALO UTARA

PIMPINAN DPRD GORUT 2019 – 2024 DIAMBIL SUMPAH, BEGINI KATA KETUA TERPILIH

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI). Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO UTARA [KP] – Pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) diambil sumpah janji. Para pimpinan itu terdiri dari Ketua Djafar Ismail (PDIP), Wakil Ketua I Hi. Roni Imran (Nasdem), serta Wakil Ketua II Hamzah Sidik (Golkar). Pengambilan sumpah itu berdasarkan SK Gubernur Gorontalo Nomor: 303/01/IX oleh Ketua Pengadilan Kabupaten Gorontalo.

Ketua DPRD Djafar Ismail menyatakan, penyamaan visi dan persepsi serta kepekaan sosial atas pembangunan daerah menjadi salah satu tuntutan yang mendesak saat ini.
“Penyamaan visi dan persepsi serta kepekaan sosial atas pembangunan daerah menjadi salah satu tuntutan yang mendesak saat ini”, ungkap Djafar usai pengambilan sumpah di gedung DPRD Gorut, Senin (30/9/2019).


Ia optimis anggota legislatif Kabupaten Gorontalo Utara periode 2019-2024 akan lebih sensitif, proaktif dan korektif dalam menjalankan aspirasi masyarakat.

Dewasa ini, kata dia, masyarakat menginginkan terjadinya dinamika atau perubahan, utamanya terkait kebijakan menyangkut peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Djafar Ismail juga mengajak para anggota legislatif di Gorut untuk berupaya maksimal membangun harapan akan mimpi masyarakat Gorontalo Utara yang merindukan kesejahteraan.

“Mari kita membangun harapan akan mimpi masyarakat gorontalo utara yang selama ini merindukan kesejahteraan”, pungkasnya. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker