BUOLSULTENG
Trending

PIMPINAN DPRD DEFINITIF KABUPATEN BUOL RESMI DI LANTIK

Laporan : Taufik Dj. Panua (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BUOL [KP] – DPRD Kabupaten Buol menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Buol periode 2019-2024 di ruang Paripurna DPRD Buol, Senin (30/09/2019).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Buol sementara, Srikandi Batalipu di dampingi Wakil Ketua Zainudin Rauf dan dihadiri  Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu bersama Sekda Buol dan Pimpinan SKPD kabupaten Buol.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Ir. Rusdi Bachtiar Rioeh, S.PI., MPM, MM Kepala Dinas Pengendalian Pendudkka dan Keluarga Berencana provinsi Sulteng hadir pula dalam penatikan tersebut.

Rapat Paripurna dibuka dengan membacakan surat masuk yang dilakukan oleh Sekertaris DPRD Buol Ilahsiani. Surat yang di bacakan adalah SK Gubernur Sulteng No. 170 Tahun 2019 tentang peresmian  Penggangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Buol masa jabatan 2019-2024.

“Menetapkan, Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu dari partai GOLKAR, Wakil Ketua 1 Zainudin Rauf dari partai PAN, Wakil Ketua 1 Ahmad  T. Takuloe PDI-P,”  ujar pembaca isi SK tersebut.

Ketiga pempinan DPRD dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Buol, Lukman Ahmad, S.H.

Srikandi Batalipu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Buol yang telah mensukseskan Pemilahan Legislatif lalu. Drinya juga berharap dukungan dari segala elemen, baik dari pemerintah dan masyarakat untuk mensukseskan kenerja DPRD Buol Periode 2019-2024.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker