BOALEMO

BUPATI DARWIS MORIDU HARAP PROGRAM PAMSIMAS DAN HIBAH INSENTIF DESA TEPAT SASARAN

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI). Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Program PAMSIMAS dan Hibah Intensif Desa (HID) merupakan salah satu program yang diharpakan Bupati Boalemo Darwis Moridu bisa terlaksana tepat sasaran. Hal itu di sampaikan Bupati Darem itu disaat membuka sosialisasi Program PAMSIMAS dan (HID) diaula kantor Bapeda Boalemo, senin (30/9/2019).

Acara yang turut dihadiri beberapa kepala OPD terkait itu, Bupati yang akrab disapa Darem itu dalam sambutanya menekankan program tersebut harus benar – benar tersalurkan kepada masyarakat yang berpendapatan rendah dipedasaan maupun di pinggiran Kota. Menurut Bupati Darem, program yang di dukungan penuh Bank Dunia itu mampu memfasilitasi warga yang kurang terlayani program kesejaheraan.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu pun Bupati Darem berharap, melalui sosialisasi ini, seluruh jajaran pemerintah kecamtan hingga kepala desa penerima Program Hibah Khusus PAMSIMAS dan Hibah Insentif Desa tersebut agar dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal di sektor Sanitasi dan Penyediaan air bersih. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker