ADVETORIALGORONTALOPENDIDIKAN

HOTEL MAQNA GORONTALO GELAR LOMBA MEWARNAI TINGKAT PAUD, TK DAN SD

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Managemen Hotel Maqna kembali melaksakan event lomba mewarnai untuk ketiga kalinya. Setelah sukses pada kegiatan serupa di tahun sebelumnya, kali ini lomba mewarnai diiukti oleh para siswa yang diuduk dibangku Sekolah Dasar kelas 1 hingga kelas 3. Tak ketingalan juga pihak managemen menghadirkan peserta dari tingkat PAUD dan Taman Kanak-kanak (TK).

Lomba mewarnai yang dilakukan oleh hotel Maqna bertujuan untuk memberikan tingkat kreatifitas anak dalam memberikan warna pada gambar yang disediakan oleh panitia. Hasilnya mereka sangat tekun dan bisa mengekspresikan kreasi yang diinginkan diatas gambar.

Kegiatan yang dilangsungkan pada Sabtu (28/09/2019) kemarin mendapat perhatian dari para orang tua yang memanfaatkan momentum ini untuk mengikutsertakan anak mereka bisa berkreasi. Dari target 300 anak yang dipersiapkan oleh panitia, ternyata melebihi target sehingga peserta terakhir berjumlah 315 peserta. Peserta bahkan membludak hingga ke daerah kabupaten terdekat.

Kegiatan yang diiukti oleh siswa PAUD, TK dan SD di Kota Gorontalo ini rencananya akan dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Idah Syaidah Rusli Habibie yang juga merupakan anggota DPR-RI terpilih. Namun, satu dan lain hal dirinya tidak bisa menghadiri karena ada agenda keluarga terkait dengan proses peminangan anaknya.

Kegiatan pun dibuka lansgung oleh General Manager hotel Maqna, Fredy Adrian. Dirinya berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat buat anak-anak untuk dapat mengekspresikan gambar mereka diatas kertas.

Kegiatan yang dilaksankan oleh Hotel Maqna kali ini mendapat dukungan dari Ketua TP PKK provinsi Gorontalo yang juga merupakan istri dari Gubernur Rusli Habibie dengan memberikan 2 buah sepeda untuk diberikan kepada pemenang lomba terbaik. Disamping itu, pihak sponsor seperti, Bank BRI dan Bank Mandiri juga membantu dengan memberikan hadiah berupa uang tunai dan tabungan bagi para pemenang lomba mewarnai peringkat I, II dan III. Demikian juga para sponsor lainnya seperti AZZA printing, Gramedia, Faber Castell, HDI, Kalbe, Dewi Power Shine, QQ Loundry dan Memora 89,2 FM.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button