POHUWATO

AKHIR 2019, PEMKAB POHUWATO ALOKASIKAN SARANA PRASARANA UNTUK KODIM 1313

Laporan : Jundi Dai (Jarber SMSI). Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Pemkab Pohuwato mengalokasikan anggaran pembangunan infrastruktur untuk sarana prasana Kodim 1313. Hal ini diungkapkan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga saat menghadiri acara syukuran dalam rangka hari jadi ke-I Kodim 1313 Pohuwato, Kamis (26/09/2019).

Sayarif menilai, kehadiran Kodim 1313 di Kabupaten Pohuwato strategis dalam mendukung peningkatan kamtibmas sehingga harus diapresiasi. Karenanya ia membeberkan jika di kwartal ketiga tahun ini Pemerintah Kabupaten Pohuwato akan meningkatkan akses jalan menuju Kodim serta akan membangun pagar untuk kantor itu.

“Pemagaran dan akses jalan ke dalam menuju kantor juga untuk rumah dinas alhamdulillah di cover di tahun anggaran ini”, ucap dia.

Bahkan melalui perencanaan angaran tahun 2020, tambah Syarif, Pemkab Pohuwato akan tetap mensinergikan anggaran untuk mendukung eksistensi dan peran Kodim 1313 di Kabupaten Pohuwato.

Mengapresiasi momentum peringatan hari lahir Kodim 1313, Bupati Syarif Mbuinga mengucapkan selamat kepada jajaran Kodim 1313 Pohuwato. Ia berharap diusia belia semangat anggota Kodim di Pohuwato tetap eksis dan bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk keamanan masyarakat di daerah itu.

Kegiatan syukuran hari jadi Kodim 1313 diwarnai dengan Yasinan dan doa bersama. Pada kesempatan itu Bupati Syarif Mbuinga meminta hadirin untuk dapat mengirimkan doa agar persoalan di Papua dan persoalan di Jakarta dapat diselesaikan dengan baik. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker