BANGGAI KEPULAUANBUOLLUWUK BANGAIMOROWALIMOROWALI UTARAPARIWISATA

MESKI MINIM PENGALAMAN, LIAN SRIMULIATI MAMPU HARUMKAN NAMA BUOL PADA DUTA WISATA SULTENG 2019

Laporan : Taufik Panua (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba  

BUOL [KP] – Lian Srimuliati akhirnya mampu memaksimalkan kemampuannnya dalam ajang pencarian Duta Wisata Sulteng 2019, Minggu (22/09/2019) yang berlangsung di Gedung Pongombo Kompleks Gubernuran Sulteng.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Provinsi Sulteng ini merupakan ajang untuk pencarian Duta Wisata Terbaik di Provinsi Sulawesi Tengah untuk nantinya akan menjadi figur yang akan mempromosikan Wisata di Sulawesi Tengah.

Meski hanya meraih juara harapan 2, Lian Srimuliati, bertekat memberikan dirinya dan pengalaman yang didapatkan dalam ajang ini untuk mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Buol.

Dia juga berterimakasih kepada Bupati Buol dr. Amirudin Rauf dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwista Kabupaten Buol, Dr. Tonang Malongi yang telah mendukung dirinya hingga bisa mengikuti kegiatan dimaksud.

“Saya berharap agar tahun-tahun berikutnya dibuatkan seleksi pemilihan Duta Wisata tingkat Kabupaten Buol untuk selanjutnya ke tahap Provinsi agar siap bersaing dengan kabupaten lain dan semoga setiap tahun ada anggaran untuk kegiatan Duta Wisata serta selalu mendukung Pemuda Buol untuk terus berkarya,” ungkap Lian.

Pemenang Duta Wisata Sulteng 2019, Juara 1 Purti Parimo Putra Tojo Una Una, Juara 2 Putri Sigi Putra Morowali Juara 3 Putri Morowali Putra Poso, Harapan 1 Putri Toli Toli Putra Poso, Harapan 2 Putri Buol Putra Donggala.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button