KOTA GORONTALO

TURNAMENT SEPAK TAKRAW MARTEN TAHA CUP RESMI DI BUKA

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Sepak Takraw adalah Cabang Olahraga dalam sisi historis merupakan olahraga yang dipopulerkan oleh Masyarakat Gorontalo, tak heran bila olahraga ini merupakan salah satu olahraga yang banyak menjaring atlet atlet handal bahkan cabang olah raga ini menjadi andalan Gorontalo dalam setiap event dan lomba.

“Olahraga Sepak Takraw ini telah membawa nama harum bangsa dimana pada setiap penyelengaraan asean Games dan sea Games olahraga ini menyumbang mendali emas dan paling banyak atlet – atlet dari Gorontalo, “ kata Marten Taha.

Walikota Gorontalo, Marten Taha di dampingi Wawali Ryan Kono, Minggu (22/09/2019)

Marten Taha juga menambahkan bahwa pada periode memimpin Koni Provinsi Gorontalo, cabang Sepak Takraw yang dapat menyelematkan Gorontalo pada pelaksanaan PON pekan baru Riau, ia pun bernosltagia pada eranya. Ada dua cabang olah raga yang mendapat medali emas yakni cabang olahraga Takraw dan Sky air, dan itu yang mengakat nama Gorontalo yang pada periode sebelumnya berada pada rangking terakhir dari 33 propinsi Gorontalo berada di posisi rangking terkahir .

Agenda Turnament Sepak Takraw ini ada beberapa tampilan dilaksanakan di antara tampilan Tari Mopobibi, dan juga dirangkaikan dengan pengresmian lorong kancil jalan rabat beton yang merupakan program pemberdayaan Pemerintah Kota melalui Dana Kelurahan .

Acara ini turut di hadiri Oleh Camat dan Lurah Se Kecamatan Kota Selatan dan Juga para Muspika dan Anggota DPRD Fraksi Hanura Titien Suhartin Mobiliu.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button