SULTENGTOJO UNA-UNA

MAHMUD LAHAY RESMI PIMPINAN DPRD TOUNA, BERIKUT WAKIL-WAKILNYA

Laporan : Budi Dako (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TOUNA [KP] – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tojo Una-una, menggelar Rapat Paripurna pengumuman Ketua dan Wakil Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024,bertempat di Gedung DPRD Touna, Jumat (20/09/2019)

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD sementara, Mahmud Lahay yang di hadiri Bupati Mohammad Lahay dan Wakil Bupati Admin AS. Lasimpala, jajaran Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Lingkup Pemkab Touna, Partai Politik, serta sejumlah undangan lainnya.

Sekwan Touna, Surya, S.Sos dalam rapat Paripurna tersebut menyampaikan, bahwa ketiga unsur pimpinan dewan tersebut sebelumnya telah mendapat rekomendasi partai asal masing-masing.

“Mahumd Lahay dari Partai Nasdem sebagai Ketua DPRD. Sedangkan dua wakilnya, adalah Gusnar A. Suleman dari Partai Golkar, dan Salim Makakruru dari Partai Amanat Nasional (PAN),” ungkap Sekwan DPRD Touna.

Dikatakan, bahwa dari hasil penetapan itu akan disampaikan kepada Gubernur Sulawesi Tengah melalui Bupati untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Tengah, sebagai dasar pelantikan Ketiga pimpinan DPRD definitif nanti.

Lanjut Surya menambahkan, bahwa pasca penetapan pimpinan definitif, agenda selanjutnya adalah pembentukan alat kelengkapan dewan dan jika sudah terbentuk, anggota dewan sudah bisa bekerja secara normal, terangnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker