KOTA GORONTALO

720 PESERTA IKUT KEMAH BAKTI KARANG TARUNA, WALIKOTA : GM PEMILIK SAH MASA DEPAN BANGSA INI

Laporan : Risky Umar, Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Walikota Gorontalo Marten Taha membuka dengan resmi Kegiatan Kemah Bakti Karang Taruna Se Kota Gorontalo Tahun 2019, Kamis (19/09/19) pukul 16:00 Wita, bertempat di Halaman Gedung PGRI Provinsi Gorontalo, jalan Jambu, kelurahan Libuo, kecamatan Dungingi.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari, terhitung tanggal 19 sampai 22 September 2019, diikuti peserta dari 50 kelurahan dan pengurus se Kota Gorontalo dengan total peserta sebanyak 720 peserta.

Dalam sambutannya Marten mengatakan pelaksanaan Kemah Bakti Karang Taruna ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kota Gorontalo. Dirinya mengatakan kegiatan ini adalah sebagai sarana pembinaan mental, pembinaan karakter, pembinaan kepribadian, yang selalu diisi oleh kegiatan kegiatan positif dan mampu memberikan motivasi bagi setiap Generasi Muda (GM) bangsa untuk dapat mencapai cita-citanya di masa yang akan datang.

Marten juga mengatakan atas nama pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada Karang Taruna Kota Gorontalo yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai ajang pembinaan para Generasi Muda Kota Gorontalo agar Generasi Muda tidak terjerumus pada perbuatan perbuatan yang mengarah kepada hal-hal yang bersifat negatif.

Dirinya juga menambahkan kegiatan ini mampu membangkitkan spirit semangat bagi Generasi Muda untuk maju dan dapat berprestasi di masa yang akan datang.

“Saudara-saudara adalah pemilik sah masa depan bangsa ini, oleh karena itu harus dari sekarang kita membentuk kepribadian karakter dan mengembangkan kemampuan agar apa yang kita miliki mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan pembangunan bangsa,” tutur Marten.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Gorontalo, Perwakilan Kapolres Gorontalo Kota, Anggota DPRD Kota Gorontalo serta para tamu undangan dalam kegiatan kemah bakti ini.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker