BOALEMO

BUPATI BOALEMNO AJAK ASN BERTINDAK PROFESIONAL DAN JAGA CITRA ASN SAAT PIMPIN APEL KORPRI

Laporan : Tim Kabar Publik, Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, memimpin pelaksanaan Apel Korpri, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, pada Selasa (17/09/2019), yang dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, para Asisten, Kepala OPD, dan ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Bupati Bupati Boalemo, Darwis Moridu menyampaikan, bahwa Apel Korpri merupakan agenda rutin pemerintah daerah setiap tanggal 17, oleh karena itu Apel ini dilaksanakan untuk lebih memperkokoh jiwa Nasionalisme dalam peningkatan peran ASN sebagai Abdi Negara dan Pelayan Masyarakat.

“Untuk itu mari kita menjaga profesionalisme sebagai Aparatur Sipil Negara, serta menjaga citra ASN di lingkungan pemerinah Daerah Kabupaten Boalemo,” ungkap Bupati Darwis.

Lebih lanjut, Bupati Darwis berharap kepada Seluruh ASN, agar tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja dengan mengedepankan sikap profesionalisme dan tidak membeda-bedakan pelayanan kepada masyarakat, serta konsisten terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu menegaskan kepada seluruh OPD agar dapat merealisasikan tugas-tugas yang di berikan oleh pemerintah daerah, khususnya Bupati dan Wakil Bupati.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker