BALIKABGOR

NELSON HADIRI PRA PERTEMUAN NASIONAL KOPEK DI KARANGASEM BALI


Laporan : Moh. Afandi (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Pertemuan Nasional KOPEK (Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa) Indonesia, Jumat malam ini (13/09/2019), mulai digelar di Kabupaten Karangasem-Bali.

KOPEK yang merupakan forum bentukan dibawah APKASI itu merupakan tempat berhimpun daerah-daerah kabupaten yang intens dalam dunia perkelapaan Indonesia.

Pertemuan yang diawali dengan gala dinner itu dibuka langsung Bupati Karangasem, Gusti Ayu Mas Sumatri, dan Ketua KOPEK Bupati Prof. Nelson Pomalingo, dan menghadirkan Wakil Mentri Negara Tanzania. Meski sedikit diguyur hujan, namun acara pra pertemuan Nasional KOPEK itu berjalan maksimal.

Ketua KOPEK, Nelson Pomalingo dalam sambutannya sangat mengapresiasi sambutan tuan rumah Kabupaten Karangasem yang begitu meriah digala dinner malam ini. ” Suasananya cukup akrab,” papar Bupati.

Selebihnya Bupati mengapresiasi pula kehadiran para kepala daerah yang hadir hingga utusan kabupaten yang tergabung dalam Koalisi Kabupaten Penghasil Kelapa, KOPEK. ” Ya, terima kasih pula atas kehadiran para investor pengusaha kelapa Indonesia, Ibu Kartika, dan semua tamu hadirin yang teraviliasi dalam industri kelapa Indonesia,” ungkap Nelson Pomalingo.

Profesor Nelson berharap, selaku Ketua KOPEK, semoga semua peserta kabupaten yang hadir dalam kesempatan ini, bisa memanfaatkan kegiatan pertemuan ini sebagai ajang sheering Nasional Forum Kelapa Indonesia dalam Kopek.

“5 Hari ini semoga kita bisa nikmati sebaik mungkin, karena dengan ragam acara, baik forum khusus Kopek, ada seminar, pameran, hingga kegiatan lokal yang digagas pemerintah kabupaten Karangasem, ibu Gusti Ayu Mas Sumatri selaku tuan rumah. Dan terima kasih sambutannya Ibu Bupati, yang begitu meriah malam ini, ” papar Bupati.

Sementara itu, Bupati Karangasem, Gusti Ayu Mas Sumatri mengucapkan selamat datang di Karangasem, taman sukasada ujung, dan selaku tuan rumah, kami memohonkan maaf jika dalam penyambutan pelayanan masih terdapat kekurangan, tutup Bupati Karangasem.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker