GORONTALO

BNNP PERINGATI HAORNAS 2019, INI PESAN MORIL KABAN UNTUK GENERASI SAAT INI

BNNP PERINGATI HAORNAS 2019, INI PESAN MORIL KABAN UNTUK GENERASI SAAT INI
Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

GORONTALO [KP] – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tahun 2019 yang diperingati pada tanggal 09 September 2019, BNNP Gorontalo mengadakan upacara bendera di halaman kantor BNNP Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Oneng Subroto, S.H., M.H. Senin (09/09/2019).

Haornas tahun ini mengambil tema “Ayo Olahraga , Dimana Saja, Kapan Saja”, dimana BNNP Gorontalo mengajak kepada seluruh pegawai untuk membudayakan olahraga.

Kepala BNNP Gorontalo dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga sangatlah penting bagi kesehatan jasmani maupun rohani.

“Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya sehat jasmani, tetapi juga rohani”, ungkap Subroto saat menyampaikan sambutan Menpora.

“Dengan sehat rohani, kita telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju”, tegas Jenderal Bintang Satu ini.

Peringatan Haornas tidak hanya diperingati dengan upacara, namun juga dengan melakukan olahraga Senam Kesehatan Jasmani.

“Semoga kedepan, semua warga negara Indonesia khususnya Gorontalo dapat mencintai olahraga dan memposisikan olehraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar”, tambah Subroto yang sangat konsisten membangun daerah dan negeri ini terbebas dari Narkoba terlebih khusus para Generasi bangsa ini.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker